Sabtu, 01 September 2018

Arti Buket Bunga Untuk Momen Suci Pernikahan


Pernikahan menjadi momen yang sangat membahagiakan untuk banyak orang. Pada momen pernikahan ini ada dua insan manusia dibulatkan dalam suatu ikatan suci untuk berkomitmen hidup bersama selama sisa hidupnya. Banyak orang sering menciptakan konsep pernikahan yang unik dan tak terlupakan guna merayakan momen spesial ini. Berbagai macam persiapan dilaksanakan sejak jauh hari dan dengan perencanaan yang paling matang. Jika kamu mengadaptasi konsep pernikahan yang moderen, maka pasti ada sesuatu hal yang esensial untuk dipersiapkan. Hal ini yaitu buket bunga. Namun tidak seluruh jenis bunga bisa dijadikan karangan buket bunga pernikahan. Hal ini karena setiap jenis bunga memiliki maknanya tersendiri. Makna buket bunga guna pernikahan bakal kami bahas di artikel ini.

Buket Bunga Tulip


Bunga tulip bisa dibilang tepat guna untuk dimanfaatkan sebagai buket bunga pernikahan. Keindahan warna dan bentuk yang diberikan memberi atmosfir keanggunan pada mempelai wanita yang memegangnya. Selain makna tersebut, makna yang terdapat dalam bunga tulip ini pun menarik sebab juga sebagai simbol perasaan dari kedua pihak pengantin. Tulip dirasakan cocok sebagai ungkapan rasa kasih yang kuat dari seseorang kepada pasangannya.

Buket Bunga Mawar


Buket bunga yang satu ini sangat sering dipakai dalam banyak pesta pernikahan. Ya benar, ia adalah buket bunga mawar. Mawar selalu memperlihatkan kesan yang elegan dan mewah. Di samping itu makna buket bunga mawar dianggap sebagai yang paling dalam sebab melambangkan adanya kesetiaan, kebahagiaan dan kegembiraan. Singkatnya, bunga mawar secara universial sebagai simbol cinta. Bagi warnanya, kamu dapat menyesuaikan dengan konsep acara pernikahannya. Entah mawar merah, putih, pink dan lain-lain. Yang penting dapat menciptakan sebuah harmoni.

Buket Bunga Lily


Bunga lily adalah salah satu di antara bunga yang pas guna dijadikan buket pernikahan. Sebab keindahan yang terdapat dari warna putihnya. Makna buket bunga lily guna pernikahan ialah menggambarkan kehormatan, kejujuran dan keagungan. Dengan demikian adanya buket bunga lily menjadi emblem pernikahan yang indah antara pasangan yang menikah. Seperti terjalin kehidupan yang sarat dengan kejujuran.

Demikianlah dari blog bungapapandisurabaya.blogspot.com tentang sejumlah jenis bunga yang dapat kamu jadikan buket pernikahan. Makna buket bunga pernikahan ternyata tidak semua sama tergantung tipe bunganya. Kamu dapat lebih seksama dalam memilih jenis bunga yang akan dibuat buket bunga pernikahan.

Jika kamu bingung pilih yang mana, kamu bisa memilihnya langsung di toko buket bunga Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar